Nuansa Duka dalam Laga di Camp Nou Akhir Pekan Ini

Nuansa Duka dalam Laga di Camp Nou Akhir Pekan Ini

Agen Sbobet

Partai pertama Barcelona di La Liga 2017/2018 akhir pekan ini akan berlangsung dalam nuansa duka, terkait serangan teror ke kota tempat klub itu berada.

Sekitar 13 orang dinyatakan tewas setelah sebuah van dengan sengaja melaju kencang dan mulai menabrak para pejalan kaki di kawasan wisata La Rambla. Tak kurang dari 100 orang lainnya mengalami cedera.

Tragedi yang terjadi di tengah-tengah kota Barcelona tersebut juga sudah membuat sejumlah klub Eropa langsung menyampaikan ucapan turut berduka untuk Blaugrana.

Kejadian itu membayangi persiapan Barcelona untuk menghadapi laga pembuka La Liga, ketika menjamu Real Betis di Camp Nou, Minggu (20/8/2017) waktu setempat alias Senin (21/8) dini hari WIB.

Pihak klub, lewat FCBarcelona.com yang merupakan laman web situs resminya, menuturkan rasa duka mendalam sekaligus mengutuk serangan teroris itu. Di laga pada akhir pekan, Barca pun menyiapkan acara penghormatan untuk para korban.

“Klub ingin menyampaikan dukungan dan simpati untuk para korban, keluarga, dan sahabatnya, juga masyarakat Barcelona dan orang-orang yang mendatangi kota ini,” kata pernyataan itu.

“Sebagai tanda penghormatan, bendera-bendera akan dipasang setengah tiang di seluruh fasilitas klub dan para pemain dan dalam pertandingan akhir pekan ini para pemain dari kedua tim akan mengenakan melilitkan ban lengan warna hitam.”

“Pada hari Minggu, sebelum partai pembuka La Liga lawan Betis, juga akan ada acara mengheningkan cipta selama satu menit di Camp Nou sebagai tanda berkabung dan mengenang para korban,” tutur Barca dalam keterangannya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply