Neymar Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Neymar Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Agen Sbobet

Pelatih timnas Brasil, Tite, meyakini Neymar sudah kembali ke performa terbaik. Keyakinan Tite soal Neymar itu diutarakan jelang laga kontra Meksiko pada babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Bomber Paris Saint-Germain itu mengalami masa sulit setelah diterpa cedera metatarsal, Februari lalu. Saat ini, Neymar perlahan kembali ke performa terbaiknya dengan menyumbang satu gol di penyisihan grup.

“Dia banyak bermain, terlalu banyak, dan kita tahu harga yang harus dia bayar untuk melanjutkan performa seperti ini (sekarang),” ujar Tite.

“Dia tampil sangat baik dan dia bermain di level yang telah dia perlihatkan sebelumnya. Dia membantu menjaga daerah sayap dan transisi permainan dengan bola. Saya tidak tahu hari esok, namun yang saya tahu sekarang dia melanjutkan performa bagusnya,” ia melanjutkan.

Pelatih fisik timnas Brasil, Fabio Mahseredjian, pun sangat gembira dengan perkembangan yang dilihatnya dari Neymar. Ia mengaku Neymar tinggal membutuhkan sedikit waktu untuk kembali ke performa terbaik.

“Kami memiliki sistem pemantau yang memberikan data pemain. Saya punya semua datanya dan ada evolusi dalam penampilan Neymar di timnas Brasil saat melawan Serbia,” tukas Mahseredjian.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply