Neymar Minta Pique Agar Tidak Tulis ‘Saya Bertahan’

Neymar Minta Pique Agar Tidak Tulis ‘Saya Bertahan’

Agen Sbobet

Neymar mengungkapkan dirinya meminta mantan rekan setimnya di Barcelona, Gerard Pique untuk tidak mem-posting foto dengan label ‘saya bertahan’, selama spekulasi masa depannya selama musim panas ini.

Sebelum menyelesaikan transfernya yang memecahkan rekor dunia ke Paris Saint-Germain pada pekan ini, Neymar membela Barcelona selama tur pra musim di Amerika Serikat.

Pemain asal Brazil itu tetap membungkam mulutnya mengenai rencana transfernya, Pique menunggah sebuah foto bersama Neymar dan mengunggah itu ke media online pada 23 Juli dengan caption ‘Se Queda‘, yang berarti ‘dia bertahan’.

Pique kemudian menghapus foto itu dua hari kemudian, mengatakan bahwa itu hanya intuisinya dan Neymar mengkonfirmasi itu pada konferensi pertamanya bersama PSG bahwa kala itu ia masih belum yakin apakah ia ingin tinggalkan Barcelona atau tidak.

“Itu momen yang sedikit menenangkan,” ucap Neymar.

“Kami tidak bermain pada hari itu, kami pergi makan siang bersama dan dia mem-posting gambar itu. Kami hanya bersenang-senang saja.

“Saya mengatakan kepadanya untuk tidak lakukan itu, tidak untuk mengunggah foto itu karena saya tidak tahu. Saya belum mengambil keputusan yang benar. Saya memikirkan begitu banyak hal kala itu.

“Ini merupakan proses yang sungguh rumit. Saya harus memikirkan masalah ini selama dua hari.

“Itu hanya sekedar gambar. Dia ingin melucu saja dan mungkin mengungkapkan perasaannya. Saya menghormati itu. Dia salah satu teman dekat saya dalam dunia persepakbolaan dan saya berharap dia akan terus bahagia di masa mendatang.”

Salah satu media Brazil melaporkan pada bulan lalu bahwa Neymar tidak marah dengan foto Pique, tapi menimbulkan konflik antara agen dan ayahnya, Neymar Sr., yang dengan mengejutkannya ia sedang melakukan proses negosiasi dengan Barcelona dan PSG.

Setelah menjalani konferensi pers pertamanya, Neymar menyatakan kepada media jika dirinya sedih bahwa beberapa pemain Barcelona marah ketika melihatnya pergi, tapi itu tidak bisa merubah keputusannya untuk pergi dari Spanyol.

Raksasa Paris, PSG menebus klausul pelepasannya sebesar 222 juta euro demi mendapatkan pemain mega bintang asal Brazil, Neymar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply