Neymar Jadikan Kekalahan Piala Dunia 2014 Sebagai Motivasi

Neymar Jadikan Kekalahan Piala Dunia 2014 Sebagai Motivasi

Agen Sbobet

Bintang Brasil, Neymar, merasa kecewa dengan kekalahan pada Piala Dunia 2014 lalu. Akan tetapi, pemain itu akan menjadikannya sebagai motivasi untuk membawa tim berjuluk Canarinho memenangkan turnamen Piala Dunia 2018 nanti.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera saat melakoni pertandingan di semifinal Piala Dunia 2014 lalu. Pemain berusia 26 tahun itu terpaksa absen di semifinal usai Brasil dibantai 7-1 oleh Jerman di kandang sendiri.

Lantas, Cedera kembali mengancam partisipasinya di turnamen akbar musim ini. Namun rupanya bintang Paris Saint-Germain itu mampu tampil fit dan penuh semangat. Hal ini terlihat dengan penampilan Neymar yang berhasil mencetak gol, saat Brasil mengalahkan Austria dengan skor 3-0 dalam dalam laga persahabatan, Minggu (10/6).

Setelah merasa patah hati dengan kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014 lalu, Neymar mengakui bahwa dia akan berjuang untuk mengangkat trofi Piala Dunia tahun ini. Dia meyakinkan dirinya sendiri bahwa ia harus percaya dengan mimpinya.

“Saya harus percaya, meski saya bermimpi,” kata Neymar. “Saya bisa bicara, saya orang Brasil dan saya bisa bermimpi; kita bermimpi semakin banyak. Bermimpi itu tidak dilarang.”

Brasil akan berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia. Dan pada pertandingan pembuka Piala dunia nanti, Brasil akan menghadapi Swiss pada 18 Juni nanti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply