Neymar Akhirnya Mulai Dicuekin Para Pemain Barcelona

Agen Sbobet

Neymar akhirnya saat ini mulai dicuekin para pemain Barcelona. Perubahan sikap ini bukan tanpa alasan yang mendasari sama sekali pada dirinya.

Neymar kini memang dikabarkan mulai tak diacuhkan oleh para pemain Barcelona. Drama transfer bintang Barcelona, Neymar, belum juga usai. Bintang tenar asal Brasil itu dalam sebulan terakhir sudah terlalu mendominasi pemberitaan akan hengkang menuju raksasa PSG.

Sang bintang disebut-sebut bahkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub asal Prancis. Meski sempat membantah, namun PSG dikabarkan juga bersedia menebus Neymar sesuai klausul pelepasan, sebesar 222 juta euro. Jelas bukan nilai yang sedikit.

Kabar kepindahan Neymar makin menggilabola ketika Barcelona menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat. Bermaksud baik, di kesempatan bagus tersebut klub dan sejumlah rekan coba meyakinkan dia agar mau bertahan dengan beberapa bujukan.

Sport mengklaim jika pemain yang tadinya membujuk Neymar, sekarang jadi lelah dan lebih memilih diam saja. Mereka juga mulai sadar kalau kondisi seperti itu berlanjut maka akan mengganggu keutuhan tim. Wajar jika mereka mulai berharap agar ada kepastian Neymar jadi bertahan atau hengkang. Jadi-jadi, jangan enggak-enggak.

Para pemain lain tidak mau Barcelona yang sudah mulai kompak dengan tampil sempurna, menyapu kemenangan di pentas International Champions Cup 2017, malah kapal oleng kapten hanya gara-gara satu orang bintang terkenal saja. Kompetisi sendiri bakal segera jalan lagi dalam waktu dekat, mereka capek dengan semua drama seputar Neymar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply