Nemanja Matic Siap Membuat Bangga Nemanja Vidic

Nemanja Matic Siap Membuat Bangga Nemanja Vidic

Agen Sbobet

Nemanja Matic kini menyatakan siap untuk membuat bangga sosok Nemanja Vidic usai diresmikan bisa memperkuat raksasa Inggris, Manchester United.

Nemanja Matic (28 tahun) memang mengaku siap untuk membuat bangga Nemanja Vidic. Nemanja Matic sendiri memang sudah mengungkapkan jika dirinya punya target khusus usai bergabung ke MU awal pekan ini juga. Ia tegaskan tidak mau kariernya sampai gagal dan kecewakan Nemanja Vidic.

Kebetulan Nemanja Matic dan sang mantan pemain Manchester United itu juga berasal dari negara yang sama yakni Serbia. Meski namanya rada mirip, tapi mereka bukan saudara seayah seibu. Keduanya hanya sempat bekerjasama di timnas sebelum Vidic di akhir cerita pensiun awal tahun ini.

“Nemanja Vidic itu merupakan pemain yang hebat sekali. Dia menjadi salah satu pemain teladan bagi saya,” puji Matic melalui laman resmi MU.

“Jelas sangat menyenangkan bisa membela klub yang sama dengannya. Yang jelas saya tidak ingin suatu saat nanti Nemanja Vidic sampai bertanya apa sih yang telah saya lakukan di MU?” Matic menambahkan lagi.

Kubu Setan Merah sendiri akhirnya memang resmi merekrut Nemanja Matic dari Chelsea, Senin (31/07/2017). Kubu The Red Devils telah mantap mengontraknya hingga 2020 mendatang dan bahkan dilengkapi dengan embel-embel opsi perpanjangan setahun.

Masih tidak disampaikan berapa nilai transfer pemain itu. Meski masih sangat dirahasiakan dari publik sepakbola, namun pemberitaan media Inggris tak ragu menyebut MU mengeluarkan 40 juta pound sterling untuk bisa menjemputnya ke Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply