Nasib Niasse Tetap Tidak Menentu

Nasib Niasse Tetap Tidak Menentu

Agen Sbobet

Nasib Oumar Niasse di Everton hingga sejauh ini masih berada dalam tanda tanya besar. Sejak dirinya didatangkan dari Lokomotiv Moscow memang masih belum bisa melakukan adaptasi dengan gaya permainan sepak bola di Inggris.

Everton yang telah mengeluarkan dana transfer yang cukup besar untuk memboyongnya di musim dingin tahun 2016 lalu, berminat untuk tetap menjualnya di bursa transfer musim panas kali ini.

Beberapa klub diketahui telah menyatakan ketertarikan mereka untuk mendapatkan jasa penyerang kebangsaan Senegal tersebut. Akan tetapi, dari beberapa klub tersebut, hingga sejauh ini belum ada satu pun yang berhasil meyakinkan The Toffees untuk melepasnya dengan mahar yang rendah.

Diketahui bahwa klub asal kota Liverpool tersebut menginginkan setidaknya mahar sebesar 10 Juta Poundsterling dari hasil penjualan Niasse. Akan tetapi, beberapa klub di Turki, yang berpeluang besar untuk memboyongnya, enggan memenuhi persyaratan banderol harga tersebut.

Dari sejumlah nama klub besar di Turki, hanya tersisa Fenerbahce yang masih tetap bersikeras untuk bernegosiasi dengan Manajemen Everton.

Kabarnya, mereka mencoba untuk memenuhi permintaan harga tersebut, namun hanya bersedia untuk melunasinya secara berkala.

Niasse pun sudah tidak lagi memiliki masa depan di dalam skuad utama The Toffees, terutama dengan keputusan Ronald Koeman untuk tetap memboyong Striker tambahan, walaupun telah mendapatkan tambahan pemain seperti Wayne Rooney dan Sandro Ramirez di musim panas tahun ini.

Dana transfer dari penjualan Niasse, kabarnya akan digunakan oleh Manajemen Everton untuk mengamankan jasa Willian Jose, yang merupakan target utama Koeman, untuk membenahi lini serang timnya yang ditinggalkan oleh Romelu Lukaku pada musim panas tahun ini.

Harga jual Striker kebangsaan Brasil tersebut diyakini berpotensi menyentuh angka 20 hingga 25 Juta Poundsterling, dan tentu saja Manajemen Everton akan membutuhkan dana transfer dari penjualan Niasse untuk melancarkan proses perekrutan Jose.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply