Nasib MU Kini Bergantung pada City

Agen Sbobet

Kekalahan di markas West Ham meredupkan asa Manchester United finis di empat besar. Michael Carrick mengakui nasib MU kini bergantung hasil Manchester City.

‘Setan Merah’ membuang keunggulan sehingga kalah dengan skor akhir 2-3 dalam laga kandang terakhir West Ham di Upton Park, Rabu (11/5) dinihari WIB.

ESPNFC mencatat, MU memiliki 59 persen penguasaan bola tapi hanya mampu menciptakan tiga percobaan [2 on target] sedangkan West Ham dengan 41 persen penguasaan bola mampu melahirkan 20 percobaan [6 on target].

Tim tuan rumah lebih dulu unggul saat laga baru berjalan 10 menit lewat Diafra Sakho yang bertahan sampai turun minum. MU lantas berbalik unggul berkat dua gol Anthony Martial sebelum dibatalkan West Ham usai Michail Antonio dan Winston Reid menciptakan dua gol tambahan.

Dengan begini, MU gagal menyalip City di peringkat keempat. MU masih terpaku di posisi kelima dengan 63 poin, tertinggal dua poin dari rival sekotanya itu. Alhasil, MU kini terancam gagal lolos ke Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga musim.

Pasalnya untuk finis empat besar, MU mesti bisa menang atas Bournemouth di laga pamungkas dan di saat yang bersamaan mengharapkan City tergelincir di markas Swansea City.

“Kami sesungguhnya dalam posisi bagus tapi tidak membantu diri sendiri. Anda mesti bagus daripada itu, lebih cerdas daripada itu,” sungut gelandang MU ini kepada Sky Sports. “Atmosfer stadion memang sangat ramai seperti yang kami perkirakan sebelum pertandingan dan kami pernah mengalaminya sebelumnya.”

“Sekarang ada di tangan Manchester City [finis empat besar]. Kami sudah membuang peluang ini. Kami harus menang di laga terakhir kami dan lihat apa yang terjadi,” sesal Carrick.

32 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply