Napoli Kandas, Sarri Sesali Kekalahan di Leg Pertama

Napoli Kandas, Sarri Sesali Kekalahan di Leg Pertama

Agen Sbobet

Napoli tersingkir di semifinal Coppa Italia meskipun mengalahkan Juventus 3-2 di leg kedua. Kekalahan di leg pertama disesalkan pelatih Napoli, Maurizio Sarri.

Melakoni laga penentu di San Paolo, Kamis (6/4/2017), Napoli sempat tertinggal sebelum akhirnya menang. Bekas pemainnya, Gonzalo Higuain, membuka keunggulan Juve di menit 32 yang dibalas oleh gol Marek Hamsik di awal babak kedua.

Higuain kembali mengembalikan kepemimpinan Juve di menit 58. Namun, Napoli membalas dengan dua gol tambahan dari Dries Mertens dan Lorenzo Insigne.

Hasil ini tidak dapat menghindarkan Napoli dari sesi eliminasi. Pasalnya, dengan kekalahan 1-3 di laga sebelumnya, Juve berhak ke final dengan keunggulan agregat 5-4.

“Tadi adalah performa yang bagus, kami mencetak tiga gol melawan tim yang biasanya sangat sedikit kebobolan, tapi kami tidak dapat membalikkan hasil di leg pertama,” ucap Sarri kepada Rai, yang dikutip Football Italia.

“Ada beberapa penyesalan, karena di akhir 20 detik terakhir di Turin di mana kami mestinya bisa menyamakan skor 2-2 dan malah tertinggal 1-3 benar-benar membuat perbedaan.”

“Hal itu membuat dampak besar pada pertarungan ini secara keseluruhan. Secara alami, keberuntungan membuat perbedaan di situasi-situasi semacam ini,” imbuh Sarri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply