‘Nama La Liga Masih Lebih Besar dari Neymar’

‘Nama La Liga Masih Lebih Besar dari Neymar’

Agen Sbobet

Megabintang asal Brasil, Neymar tak dimungkiri merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di La Liga. Namun, Presiden La Liga Javier Tebas tak terlalu khawatir pamor liga tersebut menurun bila Neymar hengkang.

Di tengah berkumpulnya bintang-bintang sepak bola dunia di Liga Inggris, Neymar jadi salah satu pemain bintang yang berkiprah di La Liga. Neymar bersama para pemain Barcelona lainnya tetap membuat persaingan La Liga panas lewat perseteruan abadi mereka dengan Real Madrid.

Namun pada musim panas kali ini Neymar mendapatkan rayuan dari Paris Saint-Germain. PSG dikabarkan siap memberikan uang sebesar 222 juta euro untuk merekrut Neymar. Tak hanya itu, Neymar juga bakal diberi gaji sebesar 30 juta euro per musimnya.

Dengan makin terangnya kepindahan Neymar ke PSG, Tebas menilai hal itu belum akan jadi masalah besar bagi popularitas La Liga secara keseluruhan.

“Nama La Liga dan Barcelona masih lebih besar dari Neymar. Saya lebih khawatir bila Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang pergi meninggalkan La Liga,” ucap Tebas seperti dikutip dari Express.

Neymar datang ke Barcelona pada tahun 2013. Empat musim di Barcelona, Neymar berhasil mencetak 105 gol dari 186 laga yang dimainkan. Ia pun sudah meraih berbagai gelar bersama Blaugrana, mulai dari La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Champions, Piala Super Eropa, hingga Piala Dunia Antarklub.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply