Nama Kylian Mbappe Tidak Dimasukkan Dalam Skuad Prancis U-20

Nama Kylian Mbappe Tidak Dimasukkan Dalam Skuad Prancis U-20

Agen Sbobet

Penyerang Monaco, Kylian Mbappe merupakan pemain dengan nama besar yang absen dari skuad timnas U-20 yang akan mengikuti Piala Dunia, setelah pelatih tim senior Didier Deschamps melarang terpilihnya Mbappe.

Perjalanan Mbappe yang mengesankan musim ini bersama klubnya sudah membawanya pada laga debutnya bersama timnas senior pada bulan Maret lalu dalam laga kualifikasi Piala Dunia saat meraup kemenangan 3-1 atas Luksemburg.

Pemain 18 tahun, yang sudah mengantongi 14 gol di Ligue 1 dalam semua penampilannya untuk membantu Monaco meraih titel juara, bisa menjadi satu senjata ampuh bagi punggawa timnas U-20 yang akan melancong ke Korea Selatan untuk jalani Piala Dunia yang akan dimulai pada 20 Mei mendatang.

Meskipun begitu, mengingat statusnya yang terus meningkat usai performanya musim ini, dan fakta bahwa Monaco akan menjalani laga terakhir musim ini pada hari yang sama dengan turnamen itu berlangsung dan juga mungkin tampil dalam final Liga Champions pada 3 Juni, Mbappe dipastikan tidak ada dalam daftar skuad.

Mbappe oleh karena itu akan tersedia untuk menghuni daftar pemain Deschamps, dimana tim senior memiliki jadwal pertandingan persabatan melawan Paraguay pada 2 Juni, lalu laga kualifikasi Piala Dunia di Swedia pada 9 Juni dan laga persahabatan lainnya di kandang sendiri menghadapi Inggris empat hari kemudian.

“Didier Deschamps sudah memutuskan untuk menahan Kylian, yang adalah hal normal dan masuk akal,” ucap pelatih Prancis U-20, Ludovic Batelli.

Batelli mungkin akan sangat senang jika bisa memiliki Mbappe dalam timnya usai mencari pemain muda yang membuat progres luar biasa sejak mencetak lima gol saat masih jadi bagian dari timnas Prancis U-19 yang menjadi juara Piala Eropa pada musim panas lalu.

“Saya tidak khawatir itu semua berjalan dengan sangat cepat,” ujarnya.

“Dia seorang pemain hebat. Kylian banyak berikan kontribusi dalam waktu yang singkat saat bersama kami. Dia datang pada bulan Maret sampai Juni. Kami belum melihatnya sampai sekarang.

“Saat kalian bukakan pintu untuknya, kalian tidak melihatnya dia lagi. Dia melewati pintu tersebut, dan dia pergi! Saya sangat gembira, bangga bisa punya seorang pemain seperti dia dan atas apa yang terjadi padanya. Jika pemain bisa dengan cepat matang, segalanya akan lebih baik.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply