Naik Rantis, Mario Gomez Merasa Seperti Gengster

Naik Rantis, Mario Gomez Merasa Seperti Gengster

Agen Sbobet

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyesalkan situasi sepak bola Indonesia masih ada yang harus menggunakan rantis (kendaraan rantis) saat memasuki stadion untuk persiapan sebuah pertandingan. Pemandangan itu, kata Gomez, bukan seperti sebuah kompetisi sepak bola.

“Saya tidak pernah lihat keadaan seperti itu dalam hidup saya. Kenapa harus pakai rantis? Kami bukan gangster,” ucap Gomez di lapangan SPOrT Arcamanik, Bandung, Senin (2/7/2018).

Hal itu lanjut Gomez sangat tidak bagus bagi pemain, tim pelatih, dan staf. Apalagi menggunakan rantis sampai 50 km. Karena itu penggunaan rantis dalam sepak bola Indonesia harus bisa segera diubah oleh federasi sepak bola Indonesia.

“Saya tidak bisa mengerti hal ini dan bukan hal baik untuk perkembangan sepak bola Indonesia. Untuk merubah semua itu jawabannya ada di Komdis PSSI. Saya ingin sepak bola Indonesia berkembang, saya ingin menghilangkan batu kecil di sini untuk mengembangkan sepak bola Indonesia,” tegas Gomez.

Eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini mengaku ketika Persib menggunakan rantis banyak rekannya di Argentina mempertanyakan pemandangan tersebut.

“Saya bilang it’s crazy. Di Argentina juga bahaya tapi tidak seperti di sini, pemain aman, hasil pertandingan mau kalah atau menang juga tidak apa-apa. Mereka (suporter) tidak pernah menyentuh pemain. Tapi di sini saya tidak mengerti,” beber Gomez.

Karena itu lanjut Gomez, permasalahan tersebut menjadi urusan PSSI dan Komdis bagaimana agar sepak bola Indonesia ini tidak ada lagi tim yang harus menggunakan rantis saat menuju stadion untuk persiapan bertanding.

“Bukan untuk Persib saja, tapi semua tim dan bukan hanya di stadion kemarin saja, tapi semua stadion, tidak ada perbedaan,” ungkap pelatih asal Argentina ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply