Musim Panas Nanti Real Madrid Ingin Datangkan Alaba?

Musim Panas Nanti Real Madrid Ingin Datangkan Alaba?

Agen Sbobet

Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid diklaim sangat menginginkan salah satu pemain andalan Bayern Munchen, David Alaba. Hal tersebut disampaikan sendiri oleh Gorge Alaba selaku agen dan ayah sang pemain.

Di Munchen Alaba merupakan salah satu pemain andalan sejak berhasil menembus skuat utama pada tahun 2010 lalu. Kepiawaiannya bermain dibanyak posisi di lini belakang membuatnya menjadi salah satu pilar dibalik kesuksesan tim Bavarian yang menjuarai Bundesliga selam tujuh musim beruntun.

Atas penampilan apiknya tersebut tak heran jika ia diminati oleh beberapa klub besar Eropa lain dan salah satunya adalah Real Madrid. Pada musim ini berita tersebut kembali mencuat Madrid kabarnya ingin mendatangkan sang pemain ke Santiago Bernabeu pada musim panas nanti.

Menanggapi hal tersebut sang ayah menyatakan bahwa memang ada kemungkinan pemain Internasional Austria tersebut akan hengkang namun ia tidak ingin berkomentar lebih banyak mengenai hal tersebut.

“Semua orang tahu bahwa Real Madrid sangat tertarik pada David,” kata George Alaba kepada AS. “Namun kami tidak bisa mengatakan apa pun untuk saat ini.

“Kita lihat nanti apa yang akan terjadi di musim panas. Sekarang bukan waktu yang tepat untuk membicarakan siapa yang tertarik pada dia.

“Semua orang sudah tahu soal ketertarikan Madrid, itu bukan rahasia. Namun sekarang tidak ada yang bisa dikatakan. Dia harus menunggu dan melihat pada akhir musim.” Pungkas sang Ayah yang sekaligus agen sang putranya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply