Murray Bersiul Sikat Tiket Perempat Final

Agen Sbobet

Madrid – Sbobetas – Unggulan ke dua Andy Murray menembus perempatfinal Madrid Terbuka 2015. Petenis Inggris Raya itu melakukannya setelah menang 6-2 dan 6-0 atas Marcel Granollers dari Spanyol.

Dalam pertandingan yang tuntas Jumat (8/5/2015) dinihari WIB, Murray cuma butuh waktu 1 jam dan 4 menit untuk mengatasi perlawanan Granollers yang merupakan petenis wild card.

Partai itu sendiri berlangsung kurang dari 24 jam usai partai pertama Murray di ajang tersebut, setelah sebelumnya menyisihkan Philipp Kohlschreiber dengan duel tiga dalam pada Kamis (7/5) pagi WIB atau lepas tengah malam waktu setempat.

Murray berikutnya akan menghadapi unggulan lima Milos Raonic dari Kanada atau Leonardo Mayer asal Argentina di partai babak perempatfinal.

Di pertandingan lain, unggulan Kei Nishikori (Jepang) menang 6-3 dan 6-3 dari unggulan 14 Roberto Bautista asal Spanyol. Nishikori maju ke perempatfinal untuk berhadapan dengan unggulan tujuh David Ferrer (Spanyol) yang meraih tiket ke babak ini usai menang 5-7, 6-3, dan 6-4 atas petenis senegaranya, Fernando Verdasco.

35 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply