MU Minta Valencia Pasang Harga Joao Cancelo

MU Minta Valencia Pasang Harga Joao Cancelo

Agen Sbobet

Manchester United dilaporkan telah meminta Valencia, untuk menetapkan harga yang diperlukan untuk membeli Joao Cancelo pada bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Portugal itu masih melalui masa pinjaman bersama Inter Milan, di mana kedua tim juga memiliki perjanjian untuk memindahkan pemain tersebut secara permanen di bursa transfer musim panas ini.

Namun sejauh ini, Inter masih belum melakukan tindakan mengenai masa depan Cancelo. Hal ini membuat peluang The Red Devils untuk mendatangkan Cancelo ke Old Trafford semakin besar.

Seperti diketahui, Jose Mourinho memang tengah sibuk mencari sosok bek kanan anyar untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas nanti. Sementara itu, posisi favorit Cancelo adalah bek kanan, namun dia bisa bermain di sisi pertahanan lain.

Manchester United sendiri dilaporkan hampir menyelesaikan transfer bek Porto, Diogo Dalot. Akan tetapi, Tuttosport mengklaim Mourinho juga tertarik dengan Cancelo. Pemain berusia 24 tahun itu memiliki klausul pelepasan sebesar 31 juta Pounds. Namun, United siap membayar berapa pun harga yang diminta Valencia.

Selain itu, United juga memiliki keuntungan tambahan dari Cancelo, yang juga merupakan klien dari Jorge Mendes, teman dekat dan agen Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply