MU Kecewa dengan Sikap Cristian Gonzales

MU Kecewa dengan Sikap Cristian Gonzales

Agen Sbobet

Striker naturalisasi asal Uruguay, Cristian Gonzales dipastikan akan mengakhiri kariernya bersama Madura United dan melanjutkannya bersama PSS Sleman. Pemain berusia 41 tahun itu juga terlihat sudah berada di Bandara Adi Sucipto, Sleman, Yogyakarta didampingi oleh Manajer PSS, Sismantoro.

Terkait hal itu, manajer Madura United, Haruna Soemitro mengaku kecewa dengan sikap Gonzales. Karena ia dikabarkan pergi ke PSS tanpa berpamitan dengan jajaran manajemen Madura United. Padahal sampai saat ini Gonzales masih terikat kontrak profesional dengan klub berjuluk Sape Kerab tersebut.

“Sebagai manajer Madura United, tentunya saya sangat kecewa dengan sikap Gonzales yang tidak menginformasikan kepindahannya ke PSS Sleman. Padahal dia masih terikat kontrak dengan Madura United,” kata Haruna.

Meskipun demikian, pihak Madura United tidak akan memperkarakan hal ini. Hal itu karena Madura United dan PSS memiliki hubungan yang cukup baik.

“Sebenarnya Madura United bisa saja memperkarakan hal ini. Karena ini merupakan pelanggaran kontrak yang cukup serius. Namun, demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS, kami tidak akan mempermasalahkannya,” lanjutnya.

Oleh sebab itu, Haruna memilih untuk merelakan kepergian striker berjuluk El Loco tersebut. Ia bahkan sempat mendoakan agar Gonzales bisa tetap berprestasi bersama PSS.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply