MU Harus Datangkan Tiga Pemain, jika Ingin Menangkan Liga Champions

Agen Sbobet

Mancahester United harus datangkan tiga pemain lagi, jika mereka ingin memenangkan Liga Champions. Setidaknya itulah yang dikatakan mantan kapten The Red Devils, Roy Keane.

Sejauh ini, perjalanan Manchester United di Liga Champions masih bisa dibilang cukup baik. Di pertandingan leg pertama babak 16 besar mereka bermain imbang tanpa gol dengan Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Hasil itu jelas tidak lepas dari penampilan David de Gea, yang telah melakukan banyak penyelamatan gemilang. Namun, penampilan skuat Jose Mourinho dalam pertandingan tersebut justru menuai banyak kritikan.

Berkenaan dengan hal itu, Keane nampaknya tidak ingin memberikan kritik lainnya pada mantan timnya, dan lebih memilih untuk memberikan saran tentang apa yang harus dilakukan Mourinho selajutnya.

“Mereka kekurangan dua atau tiga pemain sehingga target jangka pendek mereka saat ini hanya lolos babak ini, tanpa harus bermain fantastis dengan baik,” kata Keane kepada ITV Sport, dikutip dari Daily Star.

“Jika Anda adalah pemain di ruang ganti malam ini dan kembali ke pesawat, Anda bilang kami tidak bermain bagus malam ini, tapi pekerjaan selesai, dan Anda ingin mereka lolos di Old Trafford.”

Sementara itu, The Red Devils baru saja mendatangkan Alexis Sanchez dari Arsenal dalam sebuah kesepakatan pertukaran dengan Henrikh Mkhitaryan. Namun, dia belum dapat memberikan dampak yang signifikan, dan baru mencetak satu gol dari tendangan penalti melawan Huddersfield.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply