MU Disebut Beruntung Miliki Ibrahimovic

Agen Sbobet

Zlatan Ibrahimovic langsung menunjukkan penampilan yang oke bersama Manchester United. The Red Devils disebut beruntung mempunyai pemain asal Swedia itu.

Dalam 11 laga yang sudah dilakoni di semua ajang bersama MU, Ibrahimovic memberikan kontribusi sebanyak enam gol. Untuk sementara, dia merupakan top skorer tim.

Dengan kehadiran Ibrahimovic itu, MU pun mempunyai predator di kotak 16 meter tim lawan. Dia merupakan top skorer Paris Saint Germain musim lalu dengan catatan 50 gol.

Penggawa MU, Ander Herrera, menilai bahwa efek Ibrahimovic untuk tim tak cuma saat dalam pertandingan. Dia selalu memberikan efek positif dalam semua sesi latihan yang diikuti. Oleh karena itu, Herrera pun tak ragu untuk bilang bahwa MU beruntung memiliki Ibrahimovic.

“Itu luar biasa. Dia tak pernah melewatkan satu pun sesi latihan. Dia berlatih setiap hari dengan mengerahkan kemampuan terbaiknya, mencoba untuk membuat semua orang di level tertinggi mereka,” ungkap Herrera di The Sun.

“Dia sangat agresif dan menuntut, tapi dalam cara yang baik karena setiap hari dia ingin menang di setiap sesi latihan –dan dia ingin semua orang yang bersamanya bisa menang, terus bekerja. Kami beruntung memiliki Zlatan,” tambahnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply