MU dan Juventus Gelar Pembicaraan Soal Transfer Martial

Agen Sbobet

Juventus dilaporkan tengah mengadakan pembicaraan dengan Manchester United untuk membahas harga transfer penyerang muda The Red Devils, Anthony Martial.

Menurut Premium Sports, Manchester United akan menuntut harga senilai € 65 juta (£ 57,4 juta) untuk Martial, jika Juventus menindak-lanjuti ketertarikan mereka dengan tawaran nyata pada musim panas ini.

Dikatakan bahwa mantan gelandang Juventus, Pavel Nedved, yang sekarang menjadi wakil presiden Juventus, telah bertemu dengan kepala Doyen Sports, Nelio Lucas, di London pada pekan lalu untuk membahas kesepakatan mengenai transfer Martial. La Vecchia Signora sendiri tertarik memboyong pemain berkebangsaan Prancis itu pada musim panas nanti untuk menambah daya serang tim asuhan Massimiliano Allegri.

Mantan pemain AS Monaco itu pada musim panas ini akan memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun dengan United, meski raksasa Inggris itu memiliki opsi untuk memperpanjang kontraknya hingga 2020 mendatang.

Martial beberapa kali dikritik oleh Jose Mourinho karena penampilannya musim lalu. Selain itu, kedatangan Alexis Sanchez pada jendela transfer bulan Januari lalu telah menimbulkan pertanyaan mengenai masa depan pemain berusia 22 tahun itu di Old Trafford.

Martial, yang telah mencetak 11 gol dalam 39 penampilan musim ini, juga menghadapi pertarungan untuk menembus skuat Timnas Prancis untuk Piala Dunia 2018. Meskipun demikian, saat ini ia dipanggil oleh Didier Deschamps untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Rusia dan Kolombia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply