MU Bisa Kembali ke Kejayaan jika Kalahkan Chelsea

MU Bisa Kembali ke Kejayaan jika Kalahkan Chelsea

Agen Sbobet

Ryan Giggs mengklaim bahwa Manchester United bisa mendapatkan keunggulan yang nyata pada musim depan, jika mereka mengalahkan Chelsea di final Piala FA.

United saat ini duduk di posisi kedua di klasemen sementara Liga Premier Inggris, dan akan menghadapi West Ham United dan Watford dalam dua pertandingan yang tersisa.

Namun, ada satu pertandingan yang lebih menarik di Wembley Stadium pada tanggal 19 Mei mendatang, di mana United akan menghadapi The Blues untuk memerebutkan satu-satunya trofi yang masih bisa diperjuangkan bagi kedua tim.

Melihat hal itu, legenda United, Giggs, mengatakan bahwa kemenangan United akan menjadi modal yang cukup besar untuk menantang juara Liga Premier Inggris musim depan.

“Ini adalah pertandingan besar bagi United untuk finis di posisi kedua dan memenangkan Piala FA adalah musim yang sukses. Jika mereka melakukan itu kita pasti akan sampai di sana, kembali ke atas,” kata Giggs.

“Sebagai penggemar United, Anda ingin bersaing untuk liga dan juga bersaing di kompetisi elit Eropa. Tetapi memenangkan Piala FA dan finis di posisi kedua — Anda dapat membangun itu dan kami semua berharap mereka dapat bersaing untuk Liga Premier Inggris musim depan,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply