MU bersikeras pertahankan Fellaini

MU bersikeras pertahankan Fellaini

Agen Sbobet

Rumor kepergian Marouane Fellaini dari Manchester United (MU) beredar kencang. Pasalnya, The Red Devils belum berhasil memperpanjang kontrak Fellaini berakhir musim panas 2018.

Kabarnya, MU telah melayangkan tawaran perpanjangan kontrak kepada Fellaini pada September 2017. Namun, pemain berambut keribo itu justru mementahkan tawaran tersebut. Padahal, tawaran menarik telah dilayangkan MU.

Kabarnya, MU menawarkan perpanjangan kontrak satu tahun dengan kenaikan upah mencapai 120.000 pounds per pekan. Dan Fellaini juga bebas bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin 2018.

Seperti laporan yang dilansir Manchester Evening News, MU belum mau menyerah untuk menjaga pemain asal Belgia itu. Terlebih, kontribusinya di musim 2017/2018 juga dibutuhkan pelatih Jose Mourinho.

“Saya tidak ingin melupakannya karena saya sangat ingin melakukan ini (perpanjangan kontrak Fellaini). Saya harus mengatakan Fellaini sangat fantastis, bagi saya, sesama pemain, para fans, tim, dan untuk klub,” kata Mourinho jelang MU lawan Chelsea, 5 November 2017.

Musim ini, Fellaini memang tak masuk dalam daftar pemain inti MU. Ia menjadi pelapis Nemanja Matic dan Paul Pogba. Ketika Pogba cedera, ia pun menjadi pilihan pertama. Hebatnya, pemain 29 tahun itu mampu memberikan peran penting.

Dari delapan laga di semua kompetisi, Fellaini mampu membukukan empat gol dan satu assist. Masalahnya, Fellaini tak puas hanya menjadi pelapis Matic atau Pogba. Yang ia butuhkan adalah posisi inti.

Maklum, ia juga tengah berjuang untuk mendapatkan tempat dalam skuat Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Untuk mendapatkan kepercayaan pelatih Roberto Martinez, tentu Fellaini harus bermain secara konsisten.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply