Mourinho: Tim Besar Bakal Bangkit Musim Ini

Mourinho: Tim Besar Bakal Bangkit Musim Ini

Agen Sbobet

Manajer Manchester United Jose Mourinho yakin timnya butuh lebih banyak poin dibandingkan Leicester City musim lalu bila ingin jadi yang terbaik musim ini.

United berhasil memulai dua laga awal dengan kemenangan di tangan. Hasil positif tersebut membuat pendukung United kembali optimistis bahwa timnya bisa berbicara banyak musim ini.

Namun Mourinho memilih untuk meredam optimisme pendukung yang dinilainya masih terlalu dini.

“Saya rasa butuh lebih banyak poin dibandingkan musim lalu untuk memenangi Liga Inggris musim ini.”

“Hal ini dikarenakan tim besar yang tampil buruk musim lalu akan kembali tampil normal,” ucap Mourinho dalam situs resmi klub.

Mourinho pun yakin timnya harus melalui banyak duel berat untuk bisa jadi tim terbaik musim ini.

“Persaingan akan sengit dan tentu hal ini akan menambah daya tarik kompetisi. Namun yang patut diingat adalah hanya satu tim yang akan menang,” kata Mourinho.

Antusias Hadapi Liga Europa

Mourinho pun menilai dirinya cukup puas dengan hasil drawing Liga Europa yang mempertemukan ‘Setan Merah’ dengan Feyenoord dan Fenerbahce di grup A.

“Saya rasa kami akan memainkan partai besar di Istanbul dan begitu juga di Rotterdam. Hal itu akan sangat bagus bagi kami,” tutur Mourinho.

Setelah kepergian Sir Alex Ferguson, United memang kesulitan untuk bisa kembali bersaing di papan atas. David Moyes dan Louis van Gaal yang dipercaya menangani United sepeninggal Ferguson gagal membawa hasil positif bagi Wayne Rooney dan kawan-kawan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply