Mourinho Tak Gembira, Sebut Gol Feyenoord Offside

Agen Sbobet

Manajer Manchester United Jose Mourinho tak gembira atas kekalahan dari Feyenoord, khususnya karena menilai ada nuansa offside dalam proses gol tim lawan.

MU memulai kiprahnya di Liga Europa 2016-17 dengan kekalahan 0-1 saat menyambangi markas Feyenoord di matchday 1, Jumat (16/9/2016) dinihari WIB.

Satu-satunya gol dari Feyenoord dibuat Tonny Vilhena di menit ke-79, usai menerima operan dari Nicolai Jorgensen yang dari tayangan ulang terlihat sedikit offside.

“Tentu saja saya tidak gembira. Kami kalah dalam pertandingan pada saat yang tidak pantas kami dapatkan,” kata Mourinho kepada BT Sport dan dilansir BBC.

“Pertandingan berimbang di babak kedua. Kami senantiasa pegang kendali. Kami berusaha menang, mereka berusaha tidak kalah. Kesialan ganda karena (proses golnya) jelas-jelas offside. Babak kedua lebih baik daripada babak pertama,” sebutnya.

Dalam pertandingan tersebut Mourinho menurunkan racikan pemain yang berbeda daripada yang biasa ia turunkan. Mendapat hasil yang tak oke, ia pun mengaku akan kembali ke komposisi yang biasa ia gunakan di laga berikutnya.

“Saya tidak mau bicara ke arah sana. Saya tak mau menunjuk individu-individu,” ucap Mourinho ketika ditanya apakah beberapa pemain yang diberi kesempatan tampil sudah gagal memaksimalkan kesempatan.

“Jelas beberapa pemain tampil lebih baik daripada pemain lain. Itu juga jadi partai perdana buat beberapa pemain. Kami akan kembali ke tim yang biasanya tanpa banyak perubahan (melawan Watford di laga berikutnya),” tuturnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply