Mourinho Tak Akan Depak Fellaini dari Manchester United

Mourinho Tak Akan Depak Fellaini dari Manchester United

Agen Sbobet

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan tak akan mendepak gelandangnya, Marouane Fellaini. Ia tetap bakal mempertahankan Marouane Fellaini di Old Trafford meski saat ini sudah mendapatkan satu gelandang baru, Nemanja Matic, dari Chelsea.

Setan Merah resmi mendatangkan gelandang berpaspor Serbia tersebut dengan nilai transfer £40 juta. Kedatangan Matic bisa membuat lini tengah ‘Setan Merah’ makin menakutkan musim depan.

Meski menambah kekuatan di lini tengah, Mourinho telah menegaskan bahwa ia tak akan melepas Fellaini. Bagi Mourinho, Fellaini tetap sosok yang penting untuk Manchester United.

Salah satu klub raksasa Turki, Galatasaray disebut telah menyatakan minat mereka untuk merekrut Fellaini bila Manchester United melepas gelandang asal Belgia tersebut.

“Lebih mudah bagi Galatasaray untuk merekrut saya dibandingkan mereka mendapatkan Marouane Fellaini.”

“Mereka harus melupakan niat mendapatkan Fellaini karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi saya,” kata Mourinho seperti dikutip dari ESPN.

Dalam laga pramusim lawan Valerenga, Manchester United berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-0. Gol-gol United dicetak oleh Fellaini, Romelu Lukaku, dan Scott McTominay.

Mourinho pun tak lupa memberikan pujian pada Lukaku yang kembali berhasil mencetak gol.

“Sungguh bagus melihat Lukaku kembali mencetak gol karena striker memang senang bila mencetak gol.

“Gol Lukaku tidak terlalu penting bagi saya namun sangat penting bagi kepercayaan dirinya,” tutur Mourinho.

Manchester United akan menghadapi Sampdoria pada laga pramusim berikutnya pada 2 Agustus mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply