Mourinho: Sanchez Selalu Lapar Bermain

Mourinho: Sanchez Selalu Lapar Bermain

Agen Sbobet

Alexis Sanchez pertama kalinya bermain penuh di tur pramusim Manchester United. Jose Mourinho menilai bilang pemain asal Chile itu selalu lapar bermain.

MU memetik kemenangan atas AC Milan di lanjutan International Champions Cup 2018, Kamis (26/7/2018). Dalam pertandingan di Rose Bowl Stadium, MU menang adu penalti 9-8 setelah bermain imbang 1-1 di 90 menit pertandingan.

Sanchez menjadi starter di laga itu, langsung memberikan bukti bisa menjadi andalan lini depan. Dia mencetak gol meneruskan umpan Juan Mata di menit ke-12.

Malang bagi MU, gol itu bisa disamakan oleh Suso. Dia menceploskan namanya di papan skor tiga menit setelah gol Sanchez, meneruskan umpan Leonardo Bonucci.

“Ya, dia datang dengan rasa lapar, dia datang dengan keinginan tinggi untuk sepakbola. Dia sudah bekerja dengan baik sejak hari pertama pusat latihan Aon, dia bekerja dengan antusiasme,” kata Mourinho di situs resmi MU.

“Dia sudah bekerja sangat-sangat berat secara fisik dan dia sangat bagus (dalam pertandingan). Tentu saja setelah 60, 65 menit, anda melihat energinya menurun. Tapi, dia sudah bilang ingin mencoba berada di lapangan selama 90 menit, yang bisa dia lakukan,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply