Mourinho Puji Ketangguhan Mental Manchester United

Agen Sbobet

Manajer Manchester United Jose Mourinho memuji ketangguhan mental Manchester United yang bisa tampil bagus saat harus menjalani laga satu hari lebih lama dibandingkan Manchester City dan Liverpool.

Manchester United harus bertanding pada hari Minggu, sehari setelah Liverpool dan Manchester City yang merupakan pesaing mereka di zona empat besar memenangkan pertandingan. Namun skuat asuhan Mourinho mampu bereaksi dengan baik lewat kemenangan 3-0 atas Sunderland.

“Hasil yang kami dapatkan sangat bagus. Kami tak tergoyahkan oleh hasil yang didapatkan oleh Manchester City dan Liverpool yang memenangkan pertandingan sehari sebelumnya.”

“Kemenangan Manchester City dan Liverpool membuat kami berada posisi ‘ya’ atau ‘tidak’ dalam pertarungan di klasemen. Dan akhirnya kami menjawabnya dengan ‘ya’,” kata Mourinho seperti dikutip dari BBC Sport.

Mourinho menilai keberhasilan timnya unggul 1-0 membuat mereka jadi lebih mudah mendominasi permainan dan mengunci kemenangan. Posisi Sunderland sebagai tim yang sedang menghindari zona degradasi membuat Sunderland bermain dalam tekanan besar.

“Kami menunjukkan penampilan yang sangat bagus. Kami menghadapi tim yang tengah ‘sedih’, jadi normal kami bisa melakukan ini. Ketika menghadapi tim yang ‘sedih’, maka saat kami mampu mencetak gol, sulit bagi mereka untuk melakukan reaksi balasan.”

“Kalian juga bisa merasakan suasana negatif yang ada di sekeliling tim tersebut. Itulah suasana yang ada dalam tim yang tengah dekat dengan degradasi,” ujar Mourinho.

Mourinho juga tak lupa memberikan pujian pada Ibrahimovic yang berhasil mencetak gol perdana bagi Manchester United di laga ini.

“Laga masih terbuka bagi kedua tim saat kedudukan 0-0. Kami memang mendominasi permainan namun tak menciptakan peluang berbahaya.”

“Dalam situasi seperti itu, dibutuhkan pemain yang bisa memecahkan kebuntuan. Setiap tim punya pemain dengan karakter seperti itu dan Zlatan melakukannya di laga ini. Setelah gol tersebut, kami seolah telah mengantongi kemenangan,” kata Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply