Mourinho: MU Sedikit Beruntung

Mourinho: MU Sedikit Beruntung

Agen Sbobet

Jose Mourinho percaya kemenangan pantas diraih Manchester United saat menjamu Arsenal. Tapi dia juga mengakui hasil itu sedikit berbau keberuntungan.

MU menang tipis 2-1 saat menghadapi Arsenal di Old Trafford, Minggu (29/4/2018) malam WIB. Marouane Fellaini menentukan kemenangan ‘Setan Merah’ di masa injury time, setelah gol pembuka Paul Pogba disamakan Henrikh Mkhitaryan.

Anak-anak asuh Jose Mourinho tampil dominan di pertandingan ini. Whoscored mencatat mereka menguasai bola sebesar 59%, melepaskan 17 tembakan dengan tiga on target dan satu membentur tiang.

Sementara tim tamu punya delapan percobaan dan tiga di antaranya mengarah ke gawang. Mourinho sepakat dengan Paul Pogba bahwa timnya layak menang, tapi juga mengakui sedikit beruntung dalam gol penentu.

Dalam gol tersebut, Fellaini menanduk bola dalam posisi membelakangi gawang dan di tengah kepungan dua pemain Arsenal.

“Saya rasa kalau hasilnya imbang itu takkan adil. Arsenal tampil baik, mereka bertahan dengan baik. Tapi kami lebih berusaha untuk menang dan menciptakan beberapa peluang lebih banyak,” ungkap Mourinho kepada Sky Sports.

“Tapi itu normal. Kami sedikit beruntung bisa mencetak gol, tapi kami lebih tangguh di 20 menit terakhir,” imbuhnya dilansir BBC.

Dengan hasil ini, MU sudah memastikan satu tiket Liga Champions musim depan. Mengoleksi nilai 75 dari 35 laga, mereka unggul 11 poin atas Chelsea di posisi lima dengan tiga pekan tersisa.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply