Mourinho Minta MU Picu Klausul Rilis Bintang Real Madrid

Mourinho Minta MU Picu Klausul Rilis Bintang Real Madrid

Agen Sbobet

Jose Mourinho dilaporkan telah menginstruksikan kepada Manchester United untuk meluncurkan tawaran sebesar 50 juta Euro kepada Real Madrid, dalam upaya untuk memboyong Mateo Kovacic dari Santiago Bernabeu ke Old Trafford. Dan menurut laporan Don Balon, angka itu adalah klausul rilis pemain asal Kroasia tersebut di Ibukota Spanyol.

Kovacic memang tidak menjadi pemain reguler di starting line up Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Padahal ia telah lama dianggap sebagai pemain bertalenta dan memiliki banyak potensi, setelah ia ditandatangani dari Inter Milan pada usia muda.

Kovacic saat ini belum bisa menjadi pemain bintang untuk sebuah klub besar karena tidak diberi kesempatan bermain lebih sering. Dan tampaknya, hal itulah yang membuatnya saat ini disangkut-sangkutkan dengan MU.

Setan Merah saat ini memang sedang membutuhkan pemain baru di lini tengah, dan Kovacic yang gaya bermainnya mirip dengan Michael Carrick, dipercaya akan menjadi pemain yang ideal untuk mengisi lini tengah skuat Mourinho.

United telah menandatangani Fred untuk peran itu pada musim panas ini, tetapi jika mereka bisa mendapatkan jasa Kovacic, maka kedalaman lini tengah United pada musim depan jelas akan semakin bagus.

Kovacic bisa jadi penambahan yang bagus untuk tim Setan Merah, dan menurut laporan Don Balon, Mourinho bahkan telah meminta United untuk memicu klausul rilisnya demi memenangkan perburuan jasa sang pemain.

Perlu dicatat, Kovacic memiliki peran besar dalam 3 kemenangan Real Madrid di Liga Champions, sehingga pengalaman itu akan sangat berharga untuk skuat muda United yang belum pernah memenangkan banyak hal di Old Trafford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply