Mourinho: Lampard Masih Belum Berubah

Agen Sbobet

JAKARTA – Jose Mourinho yang kembali melatih Chelsea menilai sosok Frank Lampard masih belum berubah. Inikah pertanda Lampard akan menjadi andalan Mourinho di musim depan?

Mourinho pertama menjabat pelatih The Blues tahun 2004 hingga periode tahun 2007. Di masa tersebut pelatih asal Portugal itu selalu mengandalkan Lampard yang sat ini masih berusia 25 tahun.

Kini Lampard memang tak lagi muda karena usianya sudah 35 tahun. Namun penampilah gelandang serang timnas Inggris itu dinilai belum berubah.

“Saya yakin dia masih belum berubah kecuali usianya. Saat ini dia telah 35 tahun membuat waktu pemulihan dari satu laga ke laga yang lain tak akan sama dengan saat dia berusia 25 tahun,” ujar Mourinho.

“Dia sepertinya tak akan mmapu bermain sebanyak 60 laga seperti yang pernah dia lakukan. Namun caradia bermain sepakbola masih sama.”

“Lampard pun akan mengambil peran yang sama. Hanya kami harus mengubah cara menganalisa kompetisi, karena sebelumnya kami tak pernah menganalisa. Hal itu karena dia siap bermain di setiap pertandingan,” pungkasnya.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply