Mourinho Klaim MU Butuh Lebih Banyak Kualitas

Mourinho Klaim MU Butuh Lebih Banyak Kualitas

Agen Sbobet

Jose Mourinho tidak memercayai kemampuan dari beberapa pemain Manchester United, ketika mereka membutuhkan lebih banyak kualitas untuk mencapai level juara seperti Manchester City.

Mourinho akan membimbing United dalam pertandingan tandang melawan West Ham pada akhir pekan ini, di mana mereka terpaut 20 poin dari The Sky Blues di klasemen sementara Liga Premier Inggris.

The Red Devils, yang mengalahkan enam tim teratas Liga Premier Inggris musim ini, menelan kekalahan pahit dengan skor 1-0 dari Brighton & Hove Albion pada akhir pekan kemarin.

Melihat kondisi United saat ini, bos asal Portugal itu mengatakan bahwa timnya memerlukan kualitas yang lebih baik dari tim saat ini. “Berapa banyak poin yang memisahkan kami dari Manchester City? Bukan dua, tiga atau empat, banyak poin,” kata Mourinho kepada wartawan.

“Saya pikir kami membutuhkan kedua hal yang Anda sebutkan [kualitas lebih atau mentalitas untuk menjembatani kesenjangan di Liga Premier Inggris]. Beberapa orang yang kami miliki, mereka harus lebih konsisten dalam kinerja mereka, dan kami membutuhkan lebih banyak kualitas.

“Saya percaya beberapa [pemain] lebih dari yang lain yang dapat menjembatani kesenjangan itu. Itu normal. Saya tahu para pemain. Saya bekerja dengan para pemain selama beberapa tahun. Saya mengenal mereka lebih baik dari siapa pun,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply