Mourinho Kena Dikerjai, Tandatangani Kaus Conte

Mourinho Kena Dikerjai, Tandatangani Kaus Conte

Agen Sbobet

Manajer Manchester United Jose Mourinho kena dikerjai oleh media Italia, ketika menandatangani sebuah kaus yang ternyata bertuliskan nama Antonio Conte.

Besar kemungkinan kelakar itu dirancang terkait dengan perdebatan antara Mourinho dengan si manajer Chelsea dalam beberapa waktu terakhir. Topik perdebatan itu bahkan sampai membawa-bawa rivalitas lama keduanya saat sama-sama masih melatih di Italia. Pun begitu, baik Mourinho maupun Conte saat ini tampak sudah ingin berdamai dengan menepikan perdebatan tersebut.

Nah, di situasi yang sudah mulai tenang itulah kemudian ada media TV Italia, negara asal Conte, yang iseng mengerjai Mourinho. Menurut Mirror, media itu mengawali keisengannya dengan menunggu Mourinho kembali ke Hotel Lowry yang ia tinggali.

Di pelataran tangga masuk menuju hotel tersebut, kru media itu langsung menghampiri Mourinho dan memintanya untuk menandatangani sebuah kaus MU. Mourinho mengabulkan.

Yang tidak diketahui peracik taktik asal Portugal itu (pada awalnya) adalah bahwa bagian belakang kaus MU itu bertuliskan nama Antonio Conte dengan angka 1.

Bagusnya, Mourinho kemudian merespons dengan senyum dan tawa saat tahu sudah kena dikerjai. Ia pun sempat terlihat menutup wajah dengan malu, seraya menebar senyum lebar.

Mood riang Mourinho tersebut boleh jadi berkaitan dengan rumor yang menyebut bahwa The Red Devils kini sudah amat dekat untuk merampungkan transfer Alexis Sanchez dari Arsenal. Mourinho tak menutupi dirinya punya penilaian amat positif untuk Sanchez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply