Mourinho Kantongi Target Musim Panas Manchester United

Agen Sbobet

Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku sudah punya nama target yang bakal jadi buruan klubnya di musim panas mendatang.

Setelah musim lalu membuat kejutan besar dengan mendatangkan Paul Pogba lewat status pemain termahal dunia, plus Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly, dan Zlatan Ibrahimovic, Mourinho mengaku sudah bersiap untuk kembali beraksi di musim panas mendatang.

Mourinho bahkan sudah mempunyai target secara spesifik tentang pemain yang diinginkannya.

“Saya tak bisa katakan pada media. Satu hal yang bisa saya katakan adalah tugas manajemen Manchester United akan sulit, meskipun di sisi lain akan jadi mudah karena saya sudah memberikan nama target buruan saya.”

“Menetapkan nama buruan sesuai yang diinginkan pun sudah jadi sebuah hal yang sulit. Kemudian untuk merekrut mereka juga merupakan hal yang tak mudah,” ujar Mourinho seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Mourinho mengakui bahwa Manchester United akan tetap aktif berburu pemain meskipun mereka kini sudah memiliki banyak pemain bintang. Hal itu sebagai respon atas kehilangan Memphis Depay dan Morgan Schneiderlin di bulan Januari lalu sekaligus antisipasi bila ada pemain lain yang hengkang.

“Kami akan meningkatkan kualitas karena kami harus melakukan itu. Kami memang kehilangan pemain yang jarang jadi pilihan utama. Tetapi fakta yang ada menunjukkan bahwa kami kehilangan Depay dan Schneiderlin tanpa mendapatkan pemain lainnya.”

“Di akhir musim, biasanya tiap klub mendapatkan dua pemain baru tetapi harus kehilangan tiga pemain. Itu adalah sebuah hal normal sebagai bagian dari upaya peningkatan kekuatan,” ucap Mourinho.

Pada musim ini Manchester United sempat terpuruk di awal musim dan baru mulai tampil konsisten sejak bulan November. Meskipun belum berhasil masuk ke posisi empat besar, tetapi Manchester United kini hanya tinggal berjarak dua poin dari zona tersebut.

Tak hanya itu, Manchester United juga telah sukses meraih trofi Piala Liga musim ini usai menaklukkan Southampton dengan skor 3-2 pada akhir pekan lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply