Mourinho Disarankan Tak Terus-terusan Jadi Antagonis

Agen Sbobet

Kiprah Jose Mourinho bersama Manchester United mulai mendapatkan kritik. Kini, The Special One diminta untuk tak terus bersikap antagonis.

MU baru saja menelan tiga kekalahan beruntun di semua kompetisi. Laga melawan Manchester City menjadi kekalahan pertama MU, yang disusul saat menghadapi Feyenoord dan Watford.

Mourinho mempunyai dua kambing hitam atas kekalahan terakhir MU. Dia tak senang dengan penampilan Luke Shaw dan penampilan wasit yang memimpin pertandingan.

Soal pendekatan yang dilakukan oleh Mourinho di semua klub asuhannya, dia mendapatkan kritik. Hal itu seperti diungkapkan oleh eks pemain tengah MU, Ron Atkinson.

“Saya tak pernah menjadi penggemar berat dari mental yang menganggap semua orang sebagai musuh pada klub asuhannya,” kata Atkinson di ESPN FC.

“Tak ada yang salah mempunyai sikap sangat melindungi pemain Anda, tapi itu tak berarti bahwa Anda harus bersikap antagonis pada semua orang.”

“Saya tak berpikir bahwa pendekatan itu akan berhasil di Manshester United karena itu bisa membuat suasana klub menjadi sumpek,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply