Mourinho di Rumah Barunya (Old Trafford)

Agen Sbobet

Untuk kali pertama sejak ditunjuk sebagai manajer Manchester United, Jose Mourinho datang ke Old Trafford. Disambut hangat oleh fans, Mourinho juga menerima tamu-tamu pertamanya.

Mourinho tiba di Old Trafford pada Minggu (5/6/2016) kemarin waktu setempat untuk menyaksikan pertandingan amal bertajuk Soccer Aid 2016. Laga tersebut mempertemukan Inggris dengan Tim Rest of The World.

Mourinho pada awalnya ditunjuk sebagai pelatih Tim Inggris, untuk beradu taktik dengan Claudio Ranieri yang menjadi pelatih Tim Rest of The World. Namun Mourinho beberapa hari lalu memutuskan mengundurkan diri, dan posisinya digantikan Sam Allardyce.

Meski mundur sebagai pelatih, Mourinho tetap datang ke laga amal tersebut. Kunjungan pertamanya di Old Trafford setelah menandatangani kontrak sebagai manajer The Red Devils dapat sambutan hangat dari fans, terlebih saat dia menjejakkan kaki ke dalam lapangan.

Mourinho menyaksikan laga yang dimenangi Tim Inggris dengan skor 3-2 itu dari box direktur.

Menandai kunjungan pertamanya ke Old Trafford sebagai tuan rumah, Mourinho memposting dua buah foto ke akun Instagramnya (@josemourinho). Yang pertama adalah foto dirinya tengah berdiri di lorong pemain menuju lapangan.

Sementara foto kedua memuat gambar Mourinho tengah berjabat tangan dengan Pele. “Sebuah kehormatan menerima Pele di rumah baruku,” tulis Mourinho pada caption foto tersebut.

12 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply