Mourinho, Chelsea Masih Butuh Cech

Agen Sbobet

Tidak bisa dipungkiri, kesempatan bermain yang minim membuat Petr Cech mulai gerah. Meski begitu, pelatih Chelsea Jose Mourinho menginginkan Cech tetap bertahan.

Ya, situasi itu tidak terlepas dari aksi cemerlang kiper Thibaut Courtois di sepanjang musim ini. Berkat performa apiknya juga, Chelsea berhasil menyegel gelar juara Liga Primer Inggris.

Namun, Mourinho tetap bersikeras mempertahankan kiper 32 tahun itu. Menurutnya, kehadiran Cech masih dibutuhkan.

“Keinginan saya ialah Cech tetap bertahan, itu saja. Ini merupakan keputusan saya untuk membuat Cech tetap tinggal,” ujar Mourinho.

Sepanjang musim 2014/15, Cech sudah tampil sebanyak 6 kali. Dan dari semua pertandingan itu dimenangkan oleh Chelsea.

“Saya pikir, klub lebih penting dari pemain dan seperti yang sudah terbukti musim ini, klub membutuhkan 2 kiper yang sangat baik,” kata Mou.

“Tanpa Petr (Cech) musim ini saya tidak berpikir klub akan menjadi juara karena ia bermain di 6 pertandingan penting di Liga Primer Inggris. Jadi bagi saya, keputusan nomor satu tetap Petr bertahan. Kedua, saya bisa menerima ia pergi tapi tidak ke klub Inggris,” sambungnya.

“Tapi, saya ulangi, saya hanya pelatih dan dia sangat berarti untuk klub ini dan apa yang dia lakukan di klub ini saya pikir dia layak mendapatkan sesuatu dari klub ini. Jika keputusan klub berbeda dengan saya, saya akan menerima itu dengan segala hormat,” tandasnya.

42 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply