Mourinho: Carrick Akan Bermain Hadapi Watford

Mourinho: Carrick Akan Bermain Hadapi Watford

Agen Sbobet

Michael Carrick akan membuat penampilan perpisahannya untuk Manchester United, saat mereka melawan Watford pada hari Minggu (13/5). Bahkan manajer Jose Mourinho telah mengkonfirmasi, bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan menjadi starter dalam pertandingan tersebut.

Carrick diperkirakan tidak akan terlibat dalam skuat MU untuk pertandingan tandang melawan West Ham, dan penampilan ke-464nya untuk klub mungkin harus menunggu hingga pertandingan mereka di akhir pekan.

“Dia akan memulai pertandingan terakhir di Old Trafford,” kata Mourinho. “Ini pertandingan terakhirnya di Liga Premier Inggris, di depan fans kami, jadi dia akan menjadi starter pertandingan terakhir melawan Watford.

“Kualitas yang paling penting adalah menjadi seorang pria di Old Trafford, seorang pria yang tepat,” kata Mourinho. “Sepak bola tidak penuh dengan mereka, masyarakat tidak penuh dengan mereka, jadi ketika Anda menemukan salah satu dari mereka, saya harus menghargai mereka.

“Ini bukan tentang saya, ini tentang klub. Mereka memiliki pria hebat yang bermain sepak bola, tetapi ketika tubuhnya mengatakan cukup, kami ingin menjaga pria itu.

“Dia memiliki kualitas yang kami percaya dapat membuatnya pelatih yang baik, dan ada banyak cara untuk membuat jembatan.

“Beberapa pria lebih suka mengajar, pergi ke sepak bola remaja, tetapi dalam situasi ini, kami memutuskan jembatan bisa menjadi jembatan, ganti baju, ruang ganti, dan kantor, dan mulailah menjadi asisten.

“Saya memberi mereka kondisi yang sangat bagus untuk evaluasi mereka, dan saya pikir Michael bisa sangat positif bagi kami,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply