Mourinho Butuh Gelar Piala FA

Mourinho Butuh Gelar Piala FA

Agen Sbobet

Mantan pemain Manchester United, Bryan Robson, yakin bahwa saat ini Jose Mourinho membutuhkan gelar Piala FA, meskipun ia sudah membawa timnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Robson bersikeras Jose Mourinho telah membawa MU maju sejak datang sebagai manajer. Tetapi Robson, yang sekarang merupakan sekarang duta besar klub itu, menekankan bahwa budaya MU adalah tentang memenangkan piala.

Legenda Old Trafford itu menyatakan: “Saya pikir apakah kami memenangkan final Piala FA melawan Chelsea pada hari Sabtu, akan menentukan apakah musim ini disebut sukses.

“Orang-orang akan mengatakan Man United menjadi sedikit rakus, karena mereka sudah memenuhi syarat untuk Liga Champions. Apakah itu tidak cukup baik?

“Tetapi jika Anda melihat klub kami, Anda melihat jumlah kesuksesan yang kami miliki. Di bawah Ron Atkinson, kami sering memenangkan trofi, dan kemudian ketika Sir Alex Ferguson mengambil alih, Anda melihat berapa banyak trofi yang kami menangkan.

“Jadi semua orang di klub memiliki harapan bahwa kami perlu memenangkan sesuatu. Lihatlah Arsene Wenger di Arsenal. Selama kariernya yang panjang di sana, dia pernah tidak memenangkan apa pun selama delapan tahun, tetapi dia terus masuk ke Liga Champions, dan dia pikir itu sudah cukup bagus.

“Manchester United tidak bisa pergi selama bertahun-tahun tanpa memenangkan trofi. Itu semua tentang kemenangan. Jadi, jika Anda tidak memenangkan trofi, itu memberikan sedikit cacat pada musim ini,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply