Mourinho: Berkat Si Bocah Fantastis, Marcus Rashford

Mourinho: Berkat Si Bocah Fantastis, Marcus Rashford

Agen Sbobet

Kemenangan Manchester United atas Chelsea tak terlepas dari kegemilangan Marcus Rashford. Jose Mourinho menyebut si bocah bermain fantastis malam tadi.

Rashford menjadi aktor penting dalam kemenangan MU atas Chelsea dengan skor 2-0 di Old Trafford, Minggu (16/4/2017) malam WIB. Golnya di menit ketujuh membuat ‘Setan Merah’ di atas angin sejak awal laga, dan pada prosesnya mampu mengontrol laga dengan baik, bahkan menggandakan keunggulan di menit ke-49 lewat Ander Herrera.

Di pertandingan tersebut, Rashford memang amat merepotkan untuk pertahanan Chelsea. Kecepatan pemain 19 tahun itu sulit ditangani trio lini belakang The Blues yakni Kurt Zouma, David Luiz, dan Gary Cahill.

Maka jadilah Rashford pemain paling mengancam untuk Chelsea di laga ini. Dia melepaskan empat percobaan, dua di antaranya mengarah ke gawang. Catatan lainnya, Rashford punya empat aksi dribel sukses dan satu umpan kunci.

Maka sungguh tepat jika Mourinho lebih mendahulukan penyerang mudanya itu ketimbang Zlatan Ibrahimovic di laga ini. Rencananya untuk mengeksploitasi pertahanan Chelsea lewat kecepatan para pemainnya berhasil dengan baik.

“Rashford bermain luar biasa baik. Dia juga menjalani pertandingan yang sangat bagus di Stamford Bridge pada pertemuan di Piala FA lalu,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Dia saat itu punya peluang yang persis sama untuk mencetak gol, bahkan ketika kami bermain dengan 10 orang di babak kedua. Karena dia lebih cepat daripada bek-bek mereka dan bisa menusuk di belakang mereka.”

“Kali ini dia mencetak gol. Itu terjadi di awal pertandingan dan memberikan tim kepercayaan diri lebih besar serta stabilitas. Itu sangat penting. Bocah ini bermain fantastis,” imbuhnya dikutip Soccerway.

Rashford musim ini mencetak empat gol dan satu assist di 25 penampilan di Premier League. Total dia membukukan delapan gol dan empat assist di 41 pertandingan kompetitif seluruh ajang.

Pujian tak cuma dilontarkan Mourinho utuk Rashford. Baginya para pemain lain seperti Eric Bailly dan Marcos Rojo sudah bermain amat baik membuat lini serang Chelsea tak berdaya.

“Semua orang berjuang sangat keras dan melakukan apa yang harus mereka lakukan. Eric Bailly dan Marcos Rojo layak disebut secara spesial, karena mereka bermain benar-benar di setiap laga tanpa henti sejak cederanya Chris Smalling dan Phil Jones,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply