Mourinho: Akhirnya Liverpool Dapat Ekspektasi Jadi Juara

Mourinho: Akhirnya Liverpool Dapat Ekspektasi Jadi Juara

Agen Sbobet

Jose Mourinho santai saja dengan belanja besar yang sudah dilakukan Liverpool. Dengan pemain mahal yang sudah dipunya, The Reds akhirnya dapat ekspektasi jadi juara.

Sindiran sekaligus psywar tersebut dilontarkan Mourinho saat dia ditanya wartawan tentang aktivitas belanja Liverpool yang sangat aktif di musim panas ini. Termasuk Alisson Becker yang diboyong dengan memecahkan rekor kiper termahal, The Reds sudah menghabiskan lebih dari 170 juta poundsterling.

“Tak apa-apa, tapi mungkin musim ini akhirnya akan ada permintaan agar mereka (Liverpool) menjadi juara. Saya pikir Anda harus fair dan sekarang Anda harus memintanya (Liverpool jadi juara),” ucap Mourinho.

Liverpool tak pernah lagi menjuarai Liga Inggris sejak terakhir mereka raih pada 1990. Sementara sejak Juergen Klopp datang, The Reds juga belum meraih satupun piala. Musim lalu mereka sampai ke final Liga Champions namun tumbang oleh Real Madrid.

“Anda harus katakan, kalau tim dengan investasi yang sudah dibuat sejak musim lalu, yang sudah dilakukan sedari Januari, itu membuat mereka jadi seperti sekarang ini. Mereka bisa membuat rekor di Premier League musim ini, karena saya tak melihat ada klub lain bisa mendekati jumlah belanja yang mereka lakukan.”

“Sebuah tim yang menjadi finalis Liga Champions, Anda harus katakan kalau mereka adalah kandidat terkuat, Anda harus memenangi (liga),” seloroh manajer Manchester United itu dikutip dari Telegraph.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply