Mourinho Akan Bintangi Film Animasi, Perankan Paus Fransiskus

Agen Sbobet

Jose Mourinho akan memiliki pekerjaan lain setelah ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United. Pelatih Portugal itu akan membintangi sebuah film animasi.

Dikutip dari Mirror, Mourinho akan menjadi pengisi suara dari Paus Francis dalam ‘Fe’ [Keyakinan]. Film ini dibuat untuk memperingati 100 tahun dari penampakan Virgin Mary [Bunda Maria] di Fatima, Portugal.

Tidak tanggung-tanggung, Mourinho akan mengisi suara Paus Fransiskus dalam empat bahasa sekaligus: Portugis, Inggris, Spanyol, dan Italia. Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 13 Mei 2017 mendatang.

Memiliki citra sebagai figur kontroversial, pemilihan Mourinho untuk mengisi suara Paus Francis sudah mendapatkan persetujuan dari Vatikan.

Mantan pelatih Chelsea, Inter Milan, Porto, dan Real Madrid juga dilaporkan akan menyumbangkan seluruh bayarannya di film ini untuk membantu anak-anak yang kurang mampu.

Menurut Marca, cerita film ini terinspirasi dari laporan adanya penampakan sang Perawan Suci di antara 13 Mei sampai 13 Oktober 1917, yang disaksikan tiga bocah Portugal: Lucia, Jacinta, dan Francisco.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply