Mourinho Ajukan Tawaran Pertama untuk Boyong Alderweireld

Mourinho Ajukan Tawaran Pertama untuk Boyong Alderweireld

Agen Sbobet

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho dilaporkan telah menetapkan tawaran untuk mendatangkan bintang Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld pada bursa transfer musim panas nanti.

Ketertarikan Mourinho kepada Alderweireld tak terlepas dari penampilan sang pemain yang mengesankan bersama Tottenham pada musim 2017-18. Alderweireld mampu tampil sangat baik di jantung pertahanan Spurs, dan membantu mereka untuk mengamankan posisi empat besar di Liga Premier Inggris.

Kini, Mourinho nampak semakin serius untuk mendatangkan Alderweireld. Menurut The Sun, Manchester United bersedia membayar 50 juta Pounds untuk menandatangani pemain internasional Belgia itu, ketika bursa transfer musim panas nanti.

Meski demikian, tawaran yang diberikan oleh Manchester United masihlah jauh dari permintaan Tottenham. Dikatakan bahwa Tottenham baru bersedia melepas sang pemain dengan tawaran senilai 75 juta Pounds. Untuk itu, Setan Merah harus bisa menyiapkan lebih banyak dana lagi.

Selain itu, persaingan antara MU dengan Tottenham juga menjadi penyebab utama sulitnya tim tersebut untuk mendatangkan Alderweireld. Belum lagi catatan negatif dalam sejarah transfer kedua klub yang menyulitkan transfer itu terjadi. Dulu, Tottenham sangat marah ketika Sir Alex Ferguson menandatangani Dimitar Berbatov dalam keadaan yang kontroversial pada tahun 2008. Sejak saat itu, Tottenham masih sukar melakukan bisnis dengan The Red Devils.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply