Morgan Desak Leicester Datangkan Striker

Morgan Desak Leicester Datangkan Striker

Agen Sbobet

Bek Leicester City, Wes Morgan telah menyatakan bahwa pihak klub harus bisa membawa mesin gol yang berkualitas pada musim panas ini.

Pernyataan yang di sampaikan pemain berusia 33 tahun tersebut, lantaran sang pemain merasa striker yang ada saat ini masih minim kontribusi.

Dimana dari lima pemain lini depan yang di miliki The Foxes hanya Jamie Vardy yang terlihat mendomonasi dengan tercatat sudah mencetak 13 gol pada kompetisi Liga Inggris 2016-2017. Sedangkan nama-nama seperti Shinji Okazaki, Ahmed Musa, Islam Silmani dan Leonardo Ulloa mereka tidak mampu mencetak sampai 10 gol pada musim ini.

Sehingga Morgan merasa agar timnya dapat jauh lebih baik terutama untuk merepotkan barisan pertahanan lawan, maka punggawa tim nasional Jamaica tersebut meminta agar klub dalam waktu dekat ini mendatangkan pemain lini depan yang mempunyai ketajaman yang sangat bagus dalam urusan mencetak gol.

“Untuk di lini depan, nama Vardy adalah yang utama,”

“Dimana dia sesuai dengan gaya permainan tim kami.

“Akan tetapi jika dia mengalami cedera maka kami memerlukan seseorang untuk mengambil tempatnya.”

Sementara, untuk di lini pertahanan Morgan juga berharap agar timnya dapat memboyong bek muda yang mempunyai skill individu yang fantastis, terutama dalam mematikan pergerakan striker lawan.

Keinginan tersebut pasalnya kini Leicester merupakan salah satu tim Liga Inggris yang mana pemain lini belakangnya di huni rata-rata usianya 30 tahun seperti Yohan Benaoulane, Robert Huth, Danny Simpson, Christian Fuchs dan Marcin Wasilewski yang kini berusia 36 tahun.

Dengan begitu, maka di harapkan klub dapat membawa pemuda yang menjanjikan dalam waktu dekat ini dan kini nama seperti Ben Gibson yang meperkuat Middlesbrough dan juga Harry Maguire yang membela Hull City di laporkan menjadi incaran utama klub yang bermarkas di King Power stadium itu.

“Saya pikir kami perlu juga untuk berinvestasi dan merekrut di sebagian besar posisi,”

“Jelang akhir musim lalu kami miliki beberapa yang alami cedera yang mana sudah mempengaruhi hasil kami karena kami mungkin tidak memiliki kekuatan yang sama dan kedalaman sebagai tim.

“Saya pikir jika anda melihat usia rata-rata ke empat bek kami di atas 30 tahun sekarang, jadi kami tidak punya pemuda.”Kata Wes Morgan kepada media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply