Moreno: Trent Arnold Pemain Luar Biasa

Moreno: Trent Arnold Pemain Luar Biasa

Agen Sbobet

Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno percaya ke depannya Trent Alexandre Arnold bisa menjadi seorang pesepakbola yang sempurna.

Pujian yang diberikan oleh pemain berusia 25 tahun tersebut, lantaran selain dalam sesi latihan penampilannya pada laga resmi benar-benar menakjubkan di dalam lapangan. Terbukti berkat permainannya yang mengkilap maka klub asal Merseyside sukses menangkan laga 2-1 atas Hoffenheim di babak kualifikasi Liga Champions. Menariknya laga yang berlangsung di Wirsol Neckar Arena tersebut sang pemain sukses mencetak satu gol.

Bahkan Trent menyebutnya seperti mimpi pasalnya dirinya berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada laga pentas Eropa dan meski kini performanya menakjubkan, tetapi Moreno yang kembali mendapatankan tempat utamanya dalam skuad menyebut pemain muda tersebut bisa menjadi jauh lebih baik lagi.

“Dia adalah pemain top dan dia bisa menjadi pemain yang luar biasa,”Kata Alberto Moreno di situs resmi klub.

“Dari sesi latihan dengan dia setiap hari, saya dapat memberitahu anda bahwa dia sangat baik.

“Sehingga tidak mengherankan bagi saya untuk melihat bagaimana dia bermain dalam permainan.”

Moreno juga berharap ke depannya pemain berbakat itu tetap menjadi seorang pesepakbola yang fantastis hingga gantung sepatu nanti dan dirinya merasa apa yang diraih oleh rekannya pada saat ini benar-benar pantas di dapatnya.

“Hanya saya dan Trent tahu tentang itu,”Lanjut Moreno.

“Sangat indah ketika anda memulainya sebagai seorang anak laki-laki dan kemudian berubah menjadi seorang pria, dimana berjuang untuk tim anda, ingin masuk ke dalam skuad utama dari kota anda dan kemudian anda kini mampu mencapainya.

“Hal ini luar biasa untuk anda tetapi juga untuk keluarga anda yang mana selalu bekerja keras untuk anda, selalu mendukung anda.

“Ini adalah sesuatu hal yang indah yang saya pikir dimana dia benar-benar layak.

“Dia adalah seorang pemuda yang benar-benar baik, sangat tenang dan saya berharap dia terus bisa menjadi seorang pesepakbola yang hebat di tahun-tahun yang akan datang.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply