Moratti: Beri De Boer Waktu

Moratti: Beri De Boer Waktu

Agen Sbobet

Inter Milan menjalani start kurang oke di musim ini. Mantan Presiden Nerazzurri Massimo Moratti menilai tak perlu ada kepanikan terkait hal ini.

Inter belum memetik kemenangan di dua laga pertama Serie A musim ini. Setelah mengawali dengan kekalahan 0-2 dari Chievo, La Beneamata cuma berimbang 1-1 dengan Palermo akhir pekan kemarin.

Moratti percaya pelatih Inter, Frank de Boer, sedang mencari tahu titik optimal dari timnya. Apalagi eks pelatih Ajax Amsterdam itu baru bergabung pada awal Agustus ini untuk menggantikan Roberto Mancini.

“Dia sedang mencoba membangun sesuatu, saya rasa dia butuh sedikit waktu. Jadi terlalu dini untuk berkomentar,” kata Moratti kepada ANSA.

“Saya membayangkan dia punya target-target dan strateginya. Mungkin dia sedang melakukan tes untuk melihat apa solusi taktik terbaiknya,” imbuhnya seperti dikutip Football Italia.

Inter sendiri melakukan langkah yang berisiko di musim panas ini ketika mengganti pelatih di penghujung periode pramusim. Perubahan ini diyakini mengganggu perkembangan tim, mengingat program-program awalnya tentu disusun Mancini.

Moratti pun sepakat dengan hal itu. Bagaimanapun keputusan sudah diambil dan dia berharap semua pihak mendukung De Boer serta tak perlu terburu-buru menghakimi.

“Apakah kepergian Mancini membuat berbagai hal rumit? Tentu saja. Tapi saat itu sudah terjadi, Anda harus melakukan yang terbaik untuk membantu pelatih baru,” sambungnya.

“Inter selalu punya target penting. Kita tidak bisa berkecil hati dengan hasil dua laga pertama,” demikian Moratti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply