Moratta Terancam Absen Sebulan Karena Cederanya

Agen Sbobet

Striker Juventus, Alvaro Morata, bakal absen dalam beberapa partai awal musim 2015/16 akibat cedera otot betis kiri. Penyerang berkebangsaan Spanyol itu mengalami cedera saat latihan di Shanghai, Tiongkok, Selasa (4/8) lalu.

Akibatnya, dia harus absen selama sebulan untuk bisa kembali pulih. Itu berarti dia akan absen dalam laga Piala Supr Italia melawan Lazio, akhir pekan ini. Dia juga tak bisa bermain saat Juventus bermain di ajang Serie A melawan Udinese dan Roma yang masing-masing akan digelar pada 23 dan 30 Agustus.

Perihal cedera pemain yang diboyong dari Real Madrid ini diungkapkan Juventus dalam pernyataan mereka di situs resmi klub. “Alvaro Motata harus menepi selama 30 hari setelah mengalami cedera otot betis kiri dalam latihan kemarin (Selasa) sore,” demikian pernyataan klub juara Serie A empat musim beruntun sejak 2011 ini.

“Setelah meninggalkan latihan lebih awal, striker ini menjalani tes hari ini di Shanghai untuk mengetahui lebih jauh tentang cederanya,” pihak Juventus menambahkan.

Ini kabar buruk kedua yang harus diterima Juventus menjelang musim baru. Sebelumnya, gelandang anyar mereka Sami Khedira juga dipastikan absen dua bulan akibat masalah pada pahanya.

31 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply