Morata Pertegas Alasan di Balik Performa Buruknya

Morata Pertegas Alasan di Balik Performa Buruknya

Agen Sbobet

Alvaro Morata mempertegas alasannya, mengapa ia masih belum bisa tampil memuaskan sejak datang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Morata saat ini telah mencetak 11 gol di Liga Premier Inggris. Striker asal Spanyol tersebut juga sudah menyumbang enam assists di kompetisi kasta teratas Inggris itu.

Morata memang berada di performa terbaik pada awal musim ini, namun di paruh kedua kompetisi tersebut ia telah terlihat kesulitan untuk berkembang.

Pada pekan ini, Morata telah berbicara dengan Chelsea TV tentang tahun pertamanya di Stamford Bridge, dan striker itu telah mencoba menegaskan mengapa penampilannya menurun bersama The Blues di paruh kedua musim ini.

“Segalanya baik sampai saya punya masalah dengan punggung saya. Saya bermain dengan banyak rasa sakit dan mungkin akan lebih baik jika saya berhenti,” kata Morata.

“Tapi saya ingin bermain dengan rekan satu tim saya, untuk klub dan fans. Sekarang sudah lewat. Tahun pertama saya bisa lebih baik, tetapi masih ada lebih banyak pertandingan lagi, dan kami memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA,” tutup Morata.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply