Morata Klaim Tolak Tawaran Conte ke Chelsea

Agen Sbobet

Penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, mengaku punya opsi lain pada bursa transfer musim panas 2016. Morata mengklaim telah menolak menggiurkan dari Chelsea yang bisa membuatnya menjadi pemain termahal dalam sejarah sepak bola Spanyol.

Berbicara kepada Sport Bild, Morata mengaku mendapat tawaran dari manajer Chelsea Antonio Conte untuk berlabuh di Stamford Bridge. Penyerang 23 tahun itu mengklaim Chelsea telah mempersiapkan 70 juta euro untuk membelinya dari Real Madrid.

Meski tidak pernah dilatih oleh Conte, namun mantan pelatih timnas Italia itu adalah sosok yang membawa Morata ke Juventus pada 2014.

“Conte mendatangkan saya ke Juventus dan Chelsea menawarkan 70 juta ke Real Madrid. Saya hampir menjadi pemain asal Spanyol termahal dalam sejarah,” ujar Morata seperti dilansir Marca.

Morata kembali ke Madrid setelah klub berjuluk Los Blancos itu menggunakan opsi buy-back dengan nilai transfer 30 juta euro. Semula, Madrid dikabarkan akan kembali menjual Morata di bursa transfer musim panas 2016.

“Madrid kemudian menjelaskan ke Chelsea kalau saya ada dalam rencana permainan tim, dan impian saya adalah memperkuat Madrid,” tegas Morata.

Sejak kembali ke Madrid, Morata menjadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane. Namun, belakang Morata mendapat saingan dari Karim Benzema yang mulai menemukan ketajaman di depan gawang lawan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply