Montella: Yakin Fiorentina Balas Kekalahan

Agen Sbobet

Pelatih Fiorentina Vincenzo Montella percaya timnya masih punya peluang lolos ke final Liga Europa. Meskipun La Viola takluk 0-3 dari Sevilla pada leg pertama semifinal yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (8/5) dini hari WIB.

Fiorentina menyiakan sejumlah peluang emas. Tapi tak satupun berbuah gol karena kiper Sevilla Sergio Rico membuat sejumlah penyelamatan gemilang.

Sevilla membuka skor lewat Aleix Vidal pada menit ke-17. Vidal mencetak gol keduanya ke gawang Neto pada menit ke-52. Kevin Gameiro menutup kemenangan besar Sevilla pada menit ke-75 memanfaatkan umpan Vidal.

“Secara adil, saya bisa katakan tim kami menjalani babak pertama yang fantastis dan layak mencetak setidaknya satu gol. Kami punya empat peluang emas, sementara Sevilla mencetak gol pada kesempatan pertama. Setelah jeda, dengan kebobolan gol kedua, kepala kami tertunduk,” ujar Montella kepada Mediaset Premium seperti dikutipFootball Italia.

Walau demikian, dia percaya La Viola akan menghadirkan pertarungan sengit saat menjadi tuan rumah Jumat (15/5) pekan depan. Montella yakin timnya bangkit.

“Saya percaya kebangkitan dan dalam pandangan saya itu mungkin. Kalau mereka bisa mencetak gol malam ini, kenapa kami tak bisa di leg kedua?” kata dia.

16 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply