Montella Mulai Melihat Titik Cerah di AC Milan

Agen Sbobet

Vincenzo Montella semringah dengan perkembangan yang dibuat para pemain AC Milan selama pramusim. Berkaca dari hal itu, pelatih anyar I Rossoneri itu sesumbar, kebugaran serta pemahanan taktik Riccardo Montolivo dkk mencapai titik puncak saat Liga Italia Serie-A 2016–2017 bergulir.

Milan sudah melakoni tiga laga selama pramusim ini. Pertama, mereka menang 2-1 atas Bordeaux. Setelah itu, Milan menang adu penalti atas Bayern Muenchen dan kalah 0-2 dari Liverpool di pentas International Champions Cup 2016.

“Saya sedikit kaget karena kami berkembang lebih dari ekspektasi awal. Saya senang melihat tim mengimplementasikan arahan yang sudah dilakukan dilatihan,” ujar Montella yang menggantikan tugas Cristian Brocchi pada awal musim.

Montella juga melihat ada hal positif dari kekalahan yang didapat saat melawan Liverpool. Menurut Montella, kekalahan itu membuatnya tahu sisi yang harus diperbaiki di I Rossoneri.

“Keseimbangan sangat dibutuhkan pada mental para pemain saat ini. Pada akhirnya hasil memang penting. Tapi, kami sedang berada di jalur yang tepat dan siap untuk terus melangkah ke depan,” tutup dia.

Milan akan melawan Chelsea dalam lanjutan ICC 2016 pada Rabu 3 Agustus. Setelah itu, I Rossoneri akan melawan Celta Vigo dan Sassuolo di TIM Trophy pada 10 Agustus dan kontra Freiburg pada 14 Agustus dalam sebuah laga uji coba. (Football Italia).

11 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply