Montella: Milan Lulus Ujian dengan Nilai Minimal

Agen Sbobet

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengakui bahwa timnya tidak tampil mengesankan saat bertemu Fiorentina. Montella menyebut Milan lulus dari ujian dengan nilai minimal.

Milan membawa pulang hasil imbang 0-0 dari laga di Artemio Franchi, Senin (26/9/2016) dinihari WIB. Pada laga tersebut, Milan lebih banyak ditekan dan penguasaan bola mereka cuma 38%.

Fiorentina membuat 20 percobaan mencetak gol meski cuma lima yang mengarah ke gawang. Sementara itu, Milan menciptakan 12 usaha bikin gol dan cuma satu yang tepat sasaran.

Peluang terbaik Fiorentina datang pada menit ke-23 saat mereka mendapatkan hadiah penalti. Akan tetapi, eksekusi Josip Ilicic menghantam tiang gawang.

“Kami kurang berani di babak pertama. Fiorentina sedikit superior (di babak pertama), tapi secara keseluruhan saya melihat pertandingan yang berimbang,” ujar Montella seusai pertandingan.

“Kami memberikan terlalu banyak ruang. Kami takut, dan saya berharap lebih. Di babak kedua, kami menciptakan lebih banyak peluang dan saya benar-benar menyukai keinginan kami untuk menang,” tambahnya.

Menurut Montella, Milan sudah berhasil melewati sebuah ujian sulit di markas Fiorentina meski dengan hasil yang tidak bisa dibilang gemilang.

“Itu adalah sebuah ujian yang terlewati dengan nilai minimal. Kami harus lulus lebih banyak ujian,” katanya.

Milan kini duduk di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan perolehan 10 poin dari enam laga.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply